Festival Hadroh

Sungkul,Wali9News- Minggu, 28/04/19, Pondok Pesantren Walisongo Sragen, saat ini mengadakan FESTIVAL HADROH NUSANTARA, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 april 2019 di halaman SDI Walisongo Sragen. Kali ini peserta yang berhak mengikuti festival ini adalah di semua kalangan. Acara ini diikuti oleh 13 group sholawat dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Acara ini di buka dengan pembacaan ummul kitab dan disambung dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia dan pengasuh PonPes Walisongo Sragen yakni Abah K. H. Ma’ruf Islamuddin.

Sambutan dari panitia disampaikan oleh ustad Alwi Mubarrok yang berisi tentang teknis acara dan aturan lomba. Beliau juga menyampaikan kewajiban dan dan hak sebagai peserta dalam festival ini.Kewajiban yang harus dilakukan oleh para peserta festival antara lain,peserta jika ingin mengikuti festival ini harus mendaftar terlebih dahulu,peserta harus mengikuti acara pembukaan, peserta juga harus menyelesaikan administrasi dan satu lagi peserta harus mengumpulkan fotocopy KTP dan AKTA.

Peserta juga memiliki hak di festival ini, antara lain yaitu peserta berhak mendapatkan snack dan makan siang. Semua peserta baik yang menang ataupun yang kalah berhak mendapatkan piagam penghargaan, piala dan juga uang bimbingan. Bagi yang mendapatkan juara 1 berhak mendapatkan piagam penghargaan, piala, dan juga uang bimbingan sebesar Rp 2.000.000,-. Bagi peserta yang mendapatkan juara 2 juga berhak mendapatkan piagam penghargaan, piala, dan juga uang bimbingan sebesar Rp 1.500.000,-. Dan bagi yang mendapatkan juara 3 berhak mendapatkan seperti yang berhak didapatkan oleh peserta yang mendapatkan juara 1 dan juara 2, akan tetapi jumlah`uang bimbingannya saja yang berbeda yakni sebesar Rp 1.000.000,-. (Noval/MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *