Sambutan LPJ ISWA 2019

WalisongoNews-(19/11) Runtutan acara LPJ kali ini telah terselenggara sejak sore(18/11) dan berlanjut pada hari selasa (19/11). Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Bapak Drs. Parman selaku salah satu pengawas PKKS (penilian kinerja kepala sekolah) SMA Walisongo, beliau juga mengapresiasi atas adanya organisasi ISWA tersebut. Beliau mengatakan bahwasanya pelajar SMP dan SMA Walisongo  memiliki inovasi yang lain yang lebih bagus dari pada SMP dan SMA yang lain.

Beliau juga mengatakan Mars Yayasan Walisongo memiliki makna yang mendalam dan nilai estetika yang sangat memotivasi, seperti ungkapan generasi mandiri dan akhlaq yang baik, Mars Yayasan Walisongo juga memiliki kemiripan dengan lagu mars beliau sewaktu SD, karena di dalam lagu Mars Walisongo tersimpan banyak pelajaran dan pendidikan yang dapat dipetik.

Dalam sambutannya beliau berharap santri Walisongo dapat menjadi generasi pemimpin yang dapat bermanfaat di masyarakat“Janganlah kalian menjadi seperti katak yang hanya di tempurung. Jikalau katak mempunyai loncatan hanya sejauh batasnya, maka kalian harus mempunyai loncatan yang tak terbatas” kata beliau dalam sambutannya. Beliau juga menegaskan perihal pentingnya organisasi dalam sebuah kelompok dan kebanggaan menjadi seorang pengurus suatu organisasi.
(Muhammad Rafif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *