Kreativitas Di Tengah Pandemi

Pernak pernik hasil seni kriya dari angkatan kelas 12 telah terpajang rapi di halaman SMP dan SMA WALISONGO KARANGMALANG SRAGEN.

Masing masing kelas mulai dari kelas 12 IPS 1, 12 IPS 2, 12 MIPA 1, dan 12 MIPA 2 mengirimkan hasil karya mereka sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan pameran tersebut.

Pameran tersebut merupakan salah satu tugas dari sekolah sebelum mereka melaksanakan Ujian Sekolah.

Para santri lain mulai dari kelas 7 sampai kelas 11 turut mengunjungi pameran, diantara mereka ada yang melakukan observasi, wawancara, mengambil foto, da nada juga hanya sekedar melihat lihat sebagai hiburan.

Guru guru bahkan kepala sekolah pun turut secara langsung mengunjungi dan mengapresiasi pameran tersebut.

“Meskipun dalam kondisi pandemic mereka tetap bersemangat berkarya dengan maksimal, mereka sangat sangat kreatif dengan memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai disulap menjadi karya yang sangat indah.” Ujar salah satu guru di SMA WALISONGO KARANGMALAG SRAGEN

“Untuk adik adik kelas 11 sekarang mengamati pameran ini, tahun depan harus bisa membuat yang lebih bagus lagi, bisa dipersiapkan dari sekarang.” Ujar Ustad Alif selaku Kepala Sekolah di SMA WALISONGO KARANGMALAG SRAGEN.

                                                                                    WalisongoNews_Dona Novita

alib ria

Pengurus pelaksana ISWA 2021 bagian dokumentasi,anak fotografi dan pengampu kaligrafi,cinta seni dan hoby mefoto,lahir di sragen 4 desember 2004 bercita cita ingin menjadi orang yang bermaanfaat dan berguna bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *