Pembukaan Kotak Koin ISWA

WalisongoNews_Pondok Pesantren Walisongo Sragen merupakan pondok yang memiliki keorganisasian ISWA (Ikatan Santri Walisongo) yang terdiri dari 18 bagian, salah  satunya bagian bendahara.

Bagian bendahara memiliki program yakni pembukaan kotak koin ISWA setiap satu bulan sekali, pada Minggu, 21 Maret 2021 ini Pondok Pesantren Walisongo mengadakan Pembukaan Kotak Koin ISWA  yang dilaksanakan oleh ISWA bagian jamiiyyah dan bagian bendara dengan melibatkan beberapa walikamar mulai dari walikamar kelas 7 sampai walikamar kelas 9 dan pelaksana dari beberapa bagian.

Program kotak koin yang merupakan bentuk amalan jariah dari para santri untuk pondok, uang yang dimaksukkan ke kotak koin berasal dari uang saku santri yang disisihkan untuk beramal setiap hari, biasasnya santri memasukkan uang secara bersama sama dalam satu kamar sebelum tidur siang atau tidur malam.

                                                                                       WalisongoNews_Dona Novita & Putri Melianawati

alib ria

Pengurus pelaksana ISWA 2021 bagian dokumentasi,anak fotografi dan pengampu kaligrafi,cinta seni dan hoby mefoto,lahir di sragen 4 desember 2004 bercita cita ingin menjadi orang yang bermaanfaat dan berguna bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *