Akad Dan Resepsi Penikahan Zain (Ning Iin) & Halintar (Gus Lintar)

(WalisngoNews) Pondok Pesantren Walisongo Sragen pada bulan ini mengadakan suatu acara besar yaitu pernikahan putri pertama Abah Ma’ruf Islamuddin yakni dr. Zain Kholishotul Ma’rufah (Ning Iin) dengan Halintar Shah Reza Effendi Zaqlul Faza, M.E., S.Ag., S.H., M.H., M.Pd. (Kanjeng Raden Tumenggung Dwija Sarkoro – Gus Lintar) putra dari Almaghfurlah K.H. Mukri Effendi B.A (Kanjeng Pangeran Pudjodiningrat) dengan Nyai Tri Rahayu, S.H. (Kanjeng Mas Ayu Tumenggun Hayu Susanti).

Akad Nikah Zain (Ning Iin) & Halintar (Gus Lintar) dilaksanakan pada hari Kamis, 8 April 2021 di Pendopo Walisongo Sragen, dan dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 9-10 April 2021, acara ini dihadiri oleh beberapa kyai dan penjabat, salah satunya Wakil Bupati Kabupaten Sragen, acara ini juga dimeriahkan oleh Rebana Walisongo, Songo Band, dan Photobooth.

Acara pernikahan ini mengundang sebanyak 9.000 orang, acara ini juga mempertemukan antara dua pondok, yaitu pondok Pesantren Walisongo Sragen dengan Pondok Pesantren Ummul Qurok Boyolali, pada acara ini Photobooth menggunakan model matriks, acara yang dilaksanakan di halaman SMP dan SMA Walisongo Sragen memesan beberapa katering diantaranya gudeg, nasi gunung sari, sate ayam dan soto ayam, acara pernikahan pada tanggal 10 photobooth menghadirkan foto serta cetak langsung secara gratis.

Pernikahan Ning Iin & Gus Lintar adalah perikahan yang sangat meriah, walaupun ditengah masa pandemi, pernikahan ini tidak menjadi penghambat apapun bagi Ning Iin & Gus Lintar. Pernikahan ini juga dihadiri beberapa wali santri Ponpes Walisongo Sragen, dan beberapa karyawan ibuk Nyai dan teman-teman Abah Ma’ruf.

(Ibnu Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *