Left
Poster

WALISONGO SRAGEN—Pada tanggal 21/01/2023 Pondok Pesantren Walisongo Sragen mengadakan acara untuk memperingati isro’ mi’roj Nabi Muhammad 1444 H.  Acara tersebut dilaksanakan di halaman SMP dan SMA Walisongo Karangmalang. Tetapi,acara tersebut hanya diikuti oleh santri dan ustadz ustadzah Pondok Pesantren Walisongo Sragen.Acara dimulai pada pukul 20:30 WIB s/d 23:00 ,acara tersebut juga dimeriahkan oleh rebana walisongo sragen. Acara isro’ mi’roj dibarengi juga dengan acara tasyakuran atas kemenangan SONGO FC ,di pertengahan acara Gus Tawa pun  memperkenalkan para pemain SONGO FC.

                    Rangkaian acara pada isro’ mi’roj tersebut terdiri atas pembukaan,menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Yayasan ponpes walisongo sragen,dilanjutkan  pembacaan ayat suci al qur’an ,dzikir dan tahlil,lalu sambutan yang di oleh Abah K.H. Ma’ruf Islamuddin selaku pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Sragen dilanjutkan istirahat yang diisi oleh rebana walisongo sragen lalu puncak acara mau’idhotul hasanah yang diisi oleh ning umi Laila dari Surabaya.

                    Pada mau’idhotul hasanah ning Umi Laila memperkenalkan diri dan memberi motivasi untuk santri walisongo sragen. Beliau juga bercerita tentang cerita inspiratif untuk para santri,tak lupa juga beliau pesan pesan kepada santri agar bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu dan selalu taat dan patuh kapada kyai dan para ustadz. Pada penghujung acara juga terdapat kejutan,karena ning umi Laila dan abah k.h ma’ruf islamuddin duet menyanyikan lagu rebana walisongo antara lain: tiket suwargo,di unduh unduh dewe dan ditutup dengan do’a.

Trending

Left
Left